Seventeen - Full Album Penjaga Hati



    Setelah dua tahun yang lalu, album Lelaki Hebat dengan kandungan single “Slalu Mengalah”, “Untuk Mencintaimu”, “Lelaki Hebat”, “Jalan Terbaik”, dan “Cinta Tak Bertuan” terlahir ke dunia musik Indonesia. Album Lelaki hebat ini berhasil membuat Seventeen keliling Indonesia untuk menghibur “Kawan Seventeen” di berbagai pelosok bahkan sampai ke negara tetangga Malaysia. Sekarang Seventeen kembali lagi menyuguhkan sesuatu yang baru, sesuatu yang sempat tertunda sekian bulan dari yang sudah dijadwalkan. Sesuatu yang ingin Seventeen sampaikan kepada hati penikmat musik khususnya “Kawan Seventeen”. Sesuatu yg diilhami oleh dinamika kehidupan yg dijalani Seventeen baik secara individu maupun group. Akhirnya melalui proses yang panjang dan tidak asal jadi, racikan musik dan lirik ini menjadi sebuah karya seni yang sudah bisa dinikmati oleh masyarakat luas.
     
    Bukan hanya single “Jaga Slalu Hatimu” tapi album yang berisikan 10 lagu baru. Di album 4 yang berjudul "Penjaga Hati" ini ada beberapa jagoan next single diantaranya “Dunia Yang Indah”, “Hal Terindah”, “Pejuang Hati”, dan “Menemukanmu”. Selain itu tentu saja Seventeen ingin menunjukan tampilan baru. Transformasi style masing-masing personil di album ke-4 ini juga akan menjadi sesuatu yang bisa di nikmati oleh masyarakat. Lebih fresh dan dengan karakter yang benar benar baru baik dari sisi rambut maupun kostum yang dikenakan.

    Masih sama seperti album sebelumnya executive produser MI2 Music Production “Ahmad Dansih-man”, mempercayai Seventeen untuk memproduseri sendiri album ini, dengan menggandeng Irvan nat untuk Vocal director, Jeanete membantu untuk pengisian suara latar, Ferry eFKa dan Moko d'Gank membantu untuk string section. Sementara untuk Mixing Mastering dibantu oleh Stephan Santoso.

    ”Di album ini lebih banyak lagu yang mellow dari pada yang upbeat, agar potensi single makin lebar, secara musik yang pasti lebih matang, sementara untuk vocal lebih ngepop dibanding sebelumnya,” kata Ahmad Danish-man sang Excecutive Producer yang optimis album ini akan sukses dipasaran.


    Daftar Lagu : 
    1. Pejuang Hati
    2. Jaga Slalu Hatimu
    3. Hal Terindah
    4. Menemukanmu
    5. Dunia Yang Indah
    6. Saat Kau Temukan Aku
    7. Tetap Bertahan
    8. Yang Tlah Merelakanmu
    9. Simpan Cintamu
    10. Tanpa Pesan Terakhir

Post Title

Seventeen - Full Album Penjaga Hati


Post URL

http://beautykerihilson.blogspot.com/2011/10/seventeen-full-album-penjaga-hati.html


Visit Beauty Keri Hilson for Daily Updated Beauty Keri Hilson

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive