Dual Monitor Taskbar, Software Untuk Memunculkan Taskbar di Monitor Kedua

    http://1.bp.blogspot.com/_uFx_ZiZH4AQ/SIqsGJUAnkI/AAAAAAAAAA4/MEdg9VzJfbk/s400/desktop2007.jpg
    Salahsatu kendala dalam menggunakan dual monitor adalah taskbar hanya muncul dimonitor utama. Hal ini tentu menyulitkan karena apabila program aktif dimonitor kedua, taskbarnya tetap ada di monitor utama.
     
    DualMonitor Taskbar merupakan aplikasi untuk menampilkan taskbar di kedua layar.Untuk menjalankan aplikasi ini, anda harus menghubungkan ke display sekunder.Taskbar merupakan indikator yang berada di bagian bawah layar yang berisiaplikasi-aplikasi yang sedang dijalankan. Dengan menggunakan Dual MonitorTaskbar, anda hanya perlu meletakkan kursor pada icon aplikasi yang berjalan.Secara otomatis, aplikasi tersebut akan muncul dalam monitor sekunder sesuaipengaturan anda.

    Contohnya,ketika anda menjawab dua program Ms. Word dalam satu waktu, icon yang munculdalam taskbar hanya icon Ms. Word tanpa keterangan. Namun, anda bisa memilihMs. Word yang anda inginkan dengan meletakkan kursor pada icon karena akanmuncul aplikasi Ms. Word dengan isi berbeda dalam ukuran yang kecil dapatditampilkan pada monitor sekunder. (tabloid pc mild)

Post Title

Dual Monitor Taskbar, Software Untuk Memunculkan Taskbar di Monitor Kedua


Post URL

http://beautykerihilson.blogspot.com/2011/10/dual-monitor-taskbar-software-untuk.html


Visit Beauty Keri Hilson for Daily Updated Beauty Keri Hilson

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive